"Keunggulan Manusia diukur dari Sumbangsih Pemikirannya"

Senin, 19 April 2010

Kesaktian sang angsa ,sampai bertelur emas



Semua orang berharap agar kariernya melesat bak anah panah keudara, dari posisi dibawah terus melejit sampai kepuncak, banyak juga yang berangan angan bahwa dengan bekal kesarjanaan maka akan mudah untuk menduduki jabatan, namun disadari atau tidak semua itu bisa diraih jika telahmemenuhi syarat tertentu, dimana ketentuan yang ada biasanya menyangkut hal hal sbb:
1. Jenjang pendidikan
2. Pengalaman menduduki jabatan tertentu
3. Serta memenuhi persyarat umum lainnya misalnya loyal, dedikasi dan moral tak tercela
4. Jujur, Adil , Supel dll
5. Referensi dari atasan ataupun kolega
satu syarat tak tertulis yang akan kita kupas adalah yang mewarnai kehidupan ini dan sangat subyektif adalah Jurus Peliharalah angsa agar tetap bertelur emas, he he jurus apa lagi nih, dari aliran mana jurus ini, dari dunia persilatan mana, sampai bisa menciptakan jurus pamungkas ini, kaya apa cara kerja jurus ini he he....... sabar ya, gue terangin oke!
Jurus ini sebenarnya asli Jepang, orang Jepang sangat menguasai jurus ini, nggak percaya?, tanya sendiri sama om om Jepang deh. Gini Cara kerjanya,weleh.... weleh kaya maha guru aja; Barang siapa ingin sukses dalam karier, kerja apa saja dan dimana saja, pokonya yang punya atasan, anggap atasan adalah si Angsa gituloh....., maka jangan sekali kali anda menyebabkan si angsa :
1. Tersinggung
2. Marah
3. Ngambek
4. Cemberut
5. Bete , cuek ....
6. bahkan sampai nggak bisa tidur akibat ulah kita , he he ........
Maka dijamin si Angsa tidak akan mengeluarkan telur emasnya, alias Gaji, bonus, hadiah atau istilah lainnya welfare / kesejahteraan, maka jurus ini adalah jurus pamungkas yang paling gampang dipakai dimanapun kamu berkarier, buat si angsa menjadi Terpesona, kagum sampai muncul dengumam cek .... cek hebat betul si Anu, nah kalau muncul kekaguman macam itu dijamin pasti bertelur emas buat kamu deh ... Oke, makanya dimanapun kamu berkarier jurus ini dipakai ya ... tidak ada satu manusiapun didunia ini yang tidak senang kalau dipuji, dibuat senang, dibuat gembira, dibuat nyaman, dibuat tenang, diperhatikan dll pasti, dia akan memberikan kotra efek yaitu akan mengeluarkan kebijakan yang menguntungkan buat kita dan sesama pegawai, oleh karena itu saran saya, selain syarat suksesnya karier yang saya sebutkan diatas jurus peliharalah agar Angsa tetap bertelur emas harus dipakai ... oke biar lancar gitu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar