"Keunggulan Manusia diukur dari Sumbangsih Pemikirannya"

Sabtu, 18 Mei 2013

Bapak Drs.R. Wahyu Suparyono, Ak,MM ke SMK N 2 Magelang


Salah satu alumni SMK N 2 Magelang  yang sukses yaitu Bapak Drs. R.Wahyu Suparyono, Ak ,MM Direktur    Keuangan PT Pelindo III , akan hadir di sekolah pada hari Senin tgl 20 Mei 2013 berkaitan dengan peringatan hari kebangkitan nasional th 2013.

Kedatangan beliau dalam rangka bakti mengajar kepada sekolah yang dulu beliau menuntut ilmu setara SMA/SMK , sehingga beliau berkenan hadir di SMK N 2 Magelang / SMEA Negeri Magelang tersebut.
Materi yang diberikan adalah kisah sukses perjalanan beliau sehingga sampai menduduki jabatan sampai saat ini. Kegiatan ini adalah perintah wajib dari kementrian BUMN agar para pejabat setingkat direktur harus mengajar di tempat dia belajar setingkat SMA/SMK dulu, sehingga bapak Wahyu ke SMK N 2 magelang.

Semoga kedatangan dan pemberian wacana serta pencerahan kepada adik adiknya dapat memberikan motivasi kepada adik adik SMK N 2 Magelang yang sedang menuntut ilmu

Kegiatan tersebut rencananya dihadiri oleh 150 orang tamu undangan yaitu guru , perwakilan alumni, serta tamu undangan dari Diknas dan 550 siswa SMK N 2 Magelang kelas X , XI  serta beberapa wartawan media cetak dan elektronik


1 komentar: