"Keunggulan Manusia diukur dari Sumbangsih Pemikirannya"

Selasa, 12 Februari 2013

Tip sukses cari tambahan penghasilan dengan iklan Gratis

Banyak yang tidak memperhitungkan bahwa iklan merupakan sumber penghasilan yang besar, namun bagi pemerhati bisnis on line, iklan selain sebagai media promosi namun ternyata bisa menjadi sumber penghasilan.
Cara yang bisa dilakukan adalah memanfaatkan media iklan untuk mempromosikan usaha orang lain agar terjadi peningkatan order penjualan atau order pekerjaan.
Langkah yang bisa dilakukan sebagai berikut :
1. Cari alamat perusahaan atau alamat klien dari yelow pages
2. Kontak manajer atau yang berwenang mengurusi pemasaran
3. Sampaikan niat dengan tanpa menyebutkan imbalan lebih dulu namun buktikan dulu prestasinya

4. Pasang iklan gratis di 450 tempat iklan gratis , agar iklan yang berhubungan dengan bisnis yang akan dioptimasi  dengan menggunakan bahasa marketing , semua alamat iklan menyertakan no hp anda sehingga order lewat no hp anda. 
5. Setelah terjadi perubahan order akibat peran anda , barulah nego ulang mau dilanjutkan atau tidak , jika dilanjutkan anda menentukan tarip secara proporsional.
6. Yang perlu ditampilkan adalah No hp , jika memungkin alamat email dan web anda juga tidak apa - apa untuk dipasang , ingat ! web harus  ada informasi tentang usaha yng diklankan , jika tidak ada hubungan tidak perlu menyebutkan alamat web/blog anda

7. Jangan lupa  bahwa order meningkat artinya rekening anda juga tambah , jika anda memiliki hubungan usaha dengan 50 jenis usaha , dimana per order anda hanya ambil 5000 , maka bisa dihitung per bulannya 5000 x 50 x 25 hari kerja = 6.250.000 , padahal jenis usaha yang 50 tersebut bisa hotel, restourant, jasa spa, jasa ac , jasa stir mobil , jasa rental mobil dll semuanya bukan milik anda tetapi ada bagian keuntungan yang lari ke rekening anda , tapi kerja dulu selama 3 bulan dengan mengiklan di alamat iklan gratis , bagi yang berminat alamat iklan gratis bisa browsing di goole atau jika kesulitan bisa saya bantu lewat email saya wicscenter@gmail.com , nanti dengan iklas saya bantu , jika ada pertanya juga bisa kontak lewat email saya tersebut atau bb dengan pin 225fd887

Tidak ada komentar:

Posting Komentar