"Keunggulan Manusia diukur dari Sumbangsih Pemikirannya"

Selasa, 12 Februari 2013

Rahasia Sukses Bisnis On line




Banyak tip dan trik sukses bisnis on line , tapi kali ini saya akan memberikan tip jitu untuk anda . Perlu saya sampaikan bahwa untuk bisnis kita tidak lepas dari konsep bisnis yang menurut Purdi Chandra pendiri Primagama group ada 3 yaitu Botol, Bodol, Bobol .

Botol artinya berani optimis tenaga orang lain , jika seorang pebisnis sejati melihat kemampuan orang lain memiliki nilai jual maka tenaga orang lain tersebut dikelola sebaik mungkin untuk membantu produktifitas bisnis kita, misal melihat orang lain bisa memasak dengan kualitas rasa yang baik maka kita bisa buka rumah makan dll.

Bodol artinya berani optimis duwitnya orang lain , jika orang lain memiliki uang tapi tdk mampu menjalankan usaha padahal potensi usaha kita sangat bagus, maka buat kemitraan dan buat mitra kita puas dan tidak kapok bahkan mungkin berkembang dibeberapa jenis usaha.Buat pula perhitungan analisa BEP , analisa perhitungan pulang pokok atau modal baliknya kapan.

Bobol artinya berani optimis bisnisnya orang lain , jika kita sudah meningkat keuangannnya baru beli bisnis yang sudah punya brainemage yang baik atau beli bisnis waralaba , misal beli Indomart atau Alvamart yang rata rata senilai 450 juta untuk 1 outlet , sehingga kita dapat bagian hasil setiap 3 bulan.

Untuk sukses di bisnis on line haruslah melalui Riset pasar lebih dahulu. Tentukan jenis bisnisnya lebih dahulu , pilih dari beberapa pilihan mau bikin outlet sendiri artinya punya toko sendiri misal dengan facebook, twiter, blog , atau bergerak melalui afiliasi, adsence ataupun bermain di iklan.

Memang banyak pilihan sih, namun yang paling penting setelah menentukan polanya jangan beralih sebelum dijalankan secara serius. ang paling penting adalah tentukan jenis produk kita dengan melalui Riset baik lewat Google.co.id untuk melihat berapa banyak orang yang mencari barang tersebut , kalau jenis barang yang kita jual sudah terindek di google maka lebih mudah kita menjualnya. Setelah itu gunakan google trends untuk mengukur trend ada di wilayah mana baik untuk kulakan maupun peminat produk kita , setelah itu gunakan analisa pesaing dengan alexa.com atau untuk mengukur kekuatan pesaing gunakan pagerank tentukan alamat pesaing kita , maka dapat dengan mudah kita liat kekuatan pesaing kita, setelah itu buat toko kita bisa lewat facebook, twiter ataupun blog , setelah jadi baru kita iklankan alamat usaha kita dengan menggunakan iklan gratis ada 450 alamat iklan gratis yang bisa kita pakai , sebenarnya iklan gratis ada ribuan tapi yang teruji saya punya 450 alamat, sehingga bagi peminat yang ingin tahu alamat iklan gratis bisa email di wicscenter@gmail.com gratis he he sambil beramal brow....., jika yang masih bingung bisa kontak kontakan di email atau BB dengan pin 225FD8B7 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar