"Keunggulan Manusia diukur dari Sumbangsih Pemikirannya"

Rabu, 13 Februari 2013

Jurus ikhlas Membantu teman dengan ilmu optimasi

Banyak dari kita dalam menjalankan kehidupan hanya memikirkan diri sendiri saja tanpa mempedulikan teman, padahal bagian kita yang sesungguhnya adalah segala sesuatu yang telah diberikan kepada orang lain sebagai amalan kita. Itu artinya teman sebagai ladang amal kita, oleh karena itu sangat disayangkan jika kita menganggap teman adalah seseorang yang senantiasa mengganggu keberadaan kita dalam suatu lembaga atau instansi atau organisasi, karena kepicikan pemikiran kita saja bahwa seorang teman bisa merebut simpati atau mengganggu kelangsungan rejeki kita. Nah kalau kita punya pemikiran seperti itu artinya kita terkena sakit jiwa, hati kita dipenuhi nafsu serakah , gampang mencurigai orang ,tidak gampang percaya sama orang lain , cenderung pasang kuda kuda jika bertemu orang lain.



Seyogyanya kita harus menjadi pribadi pemaaf, pribadi yang santun sekaligus pribadi yang senantiasa mengobarkan semangat ukuwah islamiah, menjaga kerukunan dan kebahagiaan bersama. apa yang bisa kita lakukan antara lain adalah memberikan ilmu baru kepada teman kita yaitu ilmu Optimasi , karena ilmu optimasi adalah ilmu keberuntungan, ada 5 strategi  optimasi menurut Abang Ali Akbar pakar optimasi yaitu Optimasi  informasi, optimasi prestasi , optimasi posisi, optimasi komisi dan terakhir optimasi komunikasi.

Nah teman teman sekalian yang berbahagia, saya belum akan membicarakan masing masing optimasi tersebut namun saya akan memberikan tip kepada anda bagaimana caranya kita dihargai teman, dengan jalan memberikan bantuan berupa peningkatan order dari setiap kegiatan bisnis teman kita, sehingga sebagai teman kita ikut memikirkan agar tungku teman kita agar tetap ngebul setiap hari.
apa yang akan kita lakukan untuk meningkatkan order teman kita , langkah yang dilakukan adalah sebagai berikut :

1. Apakah bisnis teman kita memang layak untuk ditingkatkan, oleh karena itu kita coba analisa dengan riset pasar terlebih dahulu, dengan mengukur tingkat kebutuhan terhadap produk teman kita tersebut , gunakan google.co.id ada berapa orang yang mencoba mencari di internet tentang bisnis teman kita tersebut
2. Riset untuk mengukur pesaing teman kita lewat Alexa.com dan pagerank terutama pesaing yang telah pasang web/blog di internet.
3. Setelah mengetahui kekuatan pesaing teman kita maka, buat strategi jitu untuk mengalahkan lawan teman kita tersebut.
4. Kita cari tahu tentang kerumunan orang yang membicarakan bisnis teman kita tersebut, baru kita lakukan kemitraan dengan ketua kerumunan orang tersebut.
5. kita mencoba membuat terobosan terobosan baru misalnya dengan daftar calon konsumen teman kita, daftar pelanggan teman, daftar pesaing dan calon pesaing usaha teman kita tersebut.Sertakan  nomer hp yang bisa dihubungi 24 jam .
6. Dilakukan segera tanpa perlu menunggu lama.
7. Desain iklan produk teman kita, kita buat dengan bahasa marketing yang menawan dan menarik sehingga calon pelanggan tertariksertakan no Hp anda agar mudah menelusuri berapa sumbangsih anda kepada teman anda tersebut, perlu 450 alamat iklan gratis untuk diketik selama 3 bulan tentang produk teman kita tersebut, sehingga bulan ke 4 teman kita sudah tinggal menunggu order pelanggan teman kita tersebut.Maaf jika anda tidak punya alamat iklan gratis di internet bisa email ke tempatku di wicscenter@gmail.com nanti saya kirimi alamat iklan gratis tersebut.
8. Dari pengalaman mengoptimasi usaha orang lain rata rata peningkattanya terlihat di minggu pertama bulan keempat.
9. Jangan memikirkan kita dapat apa dari kegiatan tersebut, namun yang kita pikirkan bagaimana cara menjaring rekanan baru secepat mungkin dan sebanyak mungkin.
10. Sebagai bagian terakhir optimasi iklan adalah Jangan berharap ada kembalian berupa bayaran dari teman kita tersebut , ikhlaskan apa yang sudah kita lakukakan , karena Jalan rejeki kita akan disediakan Allah SWT berupa jalur tol.... amin Ya robbal Alamin.
Sebenarnya ilmu ini sudah lama sih, namun banyak orang yang belum tahu untuk melaksanakannya, Karena diperlukan hati yang ikhlas untuk menjalankannya. Semoga tulisan yang sederhana ini ada manfaatnya .. Amin.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar