"Keunggulan Manusia diukur dari Sumbangsih Pemikirannya"

Sabtu, 02 Juni 2012

Kita Bantu UMKM agar lebih maju

Mengapa kita tidak merubah mindset kita sesegera mungkin untuk berubah agar lebih produktif dan selalu berusaha  berfikir produktif. Kita hidup sering kali terpaku pada hanya yang kita jalani padahal yang kita jalani belum tentu merupakan jalan sukses kita , sehingga kita berada pada jalur yang salah padahal banyak yang menggunakan waktu cukup lama pada jalur yang salah tersebut.

Banyak motivator menulis kebanyakan kita menganggap bahwa jalur kehidupan yang kita jalani selalu benar , karena telah mampu menghidupi kita dan keluarga, padahal sebenarnya jalur tersebut belum jalur utama tetapi baru jalur alternatif. nah oleh karena itu galilah potensi anda sehingga setelah ketahuan anda punya potensi, maksimalkan disuatu bidang maka fokuslah untuk meraih sukses sampai nantinya ditemukan jalur kesuksesan utama anda.
Saudaraku saya sering memberikan gambaran kehidupan bahwa hidup itu sulit,karena hidup itu secara otomatis mengemban masalah, tetapi sudah menjadi kodrat manusia bahwa semua masalah harus dihadapinya karena satu masalah selesai pasti akan muncul masalah yang lain. Kehidupan akan bermakna jika mampu memandang masalah sebagai suatu ujian dan lahan untuk digarap untuk menjadi sesuatu yang produktif.
  
Pada kesempatan ini saya akan memberikan pencerahan bagi para pelaku usaha UKM atau pengusaha kecil , bahwa jalan sukses terbentang luas yaitu lewat pemanfaatan internet. karena ternyat potensi untuk menjadikan sukses di lajur ini terbuka luas.Hampir dua milyar orang di seluruh dunia memasuki dunia internet setiap harinya. Hampir USD8 triliun perputaran uang setiap tahunnya melalui perdagangan dunia maya. Di beberapa negara dengan perdagangan yang berkembang, sekitar dua pertiga dari seluruh jenis bisnis memiliki memiliki situs web dan sejenisnya, dan sepertiga dari usaha kecil menengah secara rutin menggunakan teknologi web.
Jika anda sudah mantap untuk menjadikan bisnis anda Go Online ada beberapa step yang bisa dilakukan antara lain:
  • Buat situs web Anda sendiri.
  • Arahkan pengunjung dunia maya pada situs web Anda.
  • Tunjukkan eksistensi situs web Anda di area Anda sendiri
  • Buatlah orang menggemari situs web Anda.
  •  Layani pelanggan Anda di mana pun mereka berada.
  • Pelajari dan analisa setiap kegiatan melalui pengukuran tertentu
Nah kita tidak perlu berfikir terlalu lama, sampai sampai tidak melakukan apa apa , oleh karena itu segera ambil kesempatan untuk bergeliat untuk berubah , menjadikan waktu di masa depan agar lebih produktif dan jika sudah sukses gandenglah teman atau saudara lainnya agar segera menuju lajur utama kesuksesan , selamat berkiprah didunia maya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar