"Keunggulan Manusia diukur dari Sumbangsih Pemikirannya"

Minggu, 15 Juli 2012

Karnaval Magelang Kota Sejuta Bunga 2012

 
Kita berikan apresiasi kepada Toko Mustika Gold Magelang yang berkolaborasi dengan Pemkot Magelang dalam rangka memberikan hiburan kepada masyarakat sekaligus memberikan contoh yang baik terutama kepada para pelaku usaha yang sukses untuk memberikan peran sebagai masyarakat yang peduli dengan kotanya. 

Hal ini  seharusnya bisa menjadi contoh pelaku bisnis sukses yang lain untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat misalnya memberikan hiburan gratis misalnya mendatangkan artis musik terkenal dikota Magelang dengan jadwal yang pasti misalnya setiap 3 bulan sekali dll.
Sebenarnya beberapa perusahaan Rokok terkenal sudah melaksanakan pementasan musik  di kota Magelang tetapi belum terjadwal sehingga kesannya hanya demi promosi bisnis semata. 
Dengan ditonton ribuan orang parade karnaval sejuta bunga yang memadati jalan jalan protokol  dimulai dari Rindam 4 Diponegoro, kemudian melewati Jl A Yani, alun-alun Kota Magelang, Jl Pemuda, Jl Tidar, Jl Tentara Pelajar dan finish di alun-alun Kota Magelang.  
 Sebanyak 50 mobil hias meramaikan parade sejuta bunga ,Sebagai Sponsorship tunggal dalam acara tersebut  Mustika Gold Magelang tersebut,menghadirkan  lima finalis Putri Indonesia tahun 2011, antara lain  Maria Selena, dan Andi Tentri Natassa dan teman teman  dari Grup PT Mustika Ratu Ybk dengan koordinator Bp. D. Maryanto Sebagai manager Cabang jateng dan DIY.
 
Putri Indonesia Akan Ramaikan Parade Sejuta Bunga
Selain peserta parade yang menggunakan mobil hias, juga akan diikuti oleh peserta yang menampilkan kesenian tradisional seperti topeng ireng, jathilan, tari tradisional lainnya.
“Ada 73 peserta yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut. 50 peserta menggunakan mobil hias, peserta lainnya menampilkan  beberapa kesenian tradisional”
Lebih lanjut, para peserta parade tersebut masing-masing berasal dari sejumlah organisasi maupun instansi, perusahaan, BUMD dan BUMN dari Kota Magelang  luar daerah. Nantinya peserta yang mendapatkan penilaian terbaik dari juri akan mendapatkan trophy dan uang tunai, juara 1 mendapat Rp 15 juta, juara 2 Rp 10 Juta dan juara 3 Rp 5 juta.
Kemajuan suatu kota memang harus diawali dengan kiprah para pelaku bisnis dikota tersebut untuk memberikan warna dan jika kondisi ini terus diberi tempat dan wadah serta kemudahan oleh pemerintah Kabupaten kota maka dapat dipastikan mereka akan terus berpartisipasi , karena secara tidak langsung juga sebagai media promosi sekaligus sebagai bentuk kepedulian kepada kotanya. karena Kota Magelang telah menggaungkan diri sebagai kota sejuta bunga hendaknya para pelaku usaha yang sukses untuk berperan lebih nyata salah satunya yang telah dilakukan oleh Toko Emas Mustika Gold sebagai Toko Emas terlengkap di Jawa Tengah.Kita tunggu kiprah dari Toko atau pengusaha sukses yang lain untuk mengangkat kesejahteraan kotanya.Oleh karena itu sekali lagi “Kami sangat menyambut baik acara seperti ini, karena sinergis dengan program Kota Sejuta Bunga yang sedang digaungkan oleh Pemerintah Kota Magelang,”
Selamat Kepada Kota Magelang dibawah pimpinan Bpk. Ir Sigit Widyonindito,MT sebagai walikota yang baru baru ini telah memperoleh Tropy Sebagai Peraih Adipura sebagai simbol Kota Bersih dan Hijau , maka dengan karnaval ini pemkot Magelang memiliki kepentingan dan sekaligus ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif hingga diperolehnya piala Adipura tersebut. Bravo kota Magelang semoga semakin diminati investor .

2 komentar:

  1. Bagus-bagus.... juaranya siapa saja ni? lok bisa di posting donk.

    BalasHapus
  2. sayangnya ku pas tidak nonton pak....

    BalasHapus