"Keunggulan Manusia diukur dari Sumbangsih Pemikirannya"

Kamis, 22 Maret 2012

Kiat meninggikan badan bagi gadis


Saat pelatihan SPG di SMK N 2 Magelang , salah satu instruktur yang dilibatkan adalah pakar SDM dari Entrans , Ir. Pamuji BE,MEng.sc , salah satu materi yang menarik kiat meninggikan badan bagi para peserta pelatihan SPG , karena menurut beliau bahwa salah satu syarat yang diminati perusahaan adalah SPG dengan tinggi badan minimal 168 CM , maka para peserta sudah merasa kurang pede , maka untuk mengatasi kurangnya tinggi badan diperlukan cara atau kiat tersendiri.Saat didemontrasikan caranya banyak yang terperanjat ternyata kok bisa dalam waktu singkat sudah bisa memanjangkan bagian tubuh yang diuji cobakan.
Perlu saya berikan gambaran terlebih dahulu bahwa tinggi badan merupakan karunia dari Allah SWT , dimana struktur tulang kita terbentuk semenjak dari lahir , namun peranan kesiapan ibu pada saat kehamilan sangat menentukan struktur tulang si jabang bayi , unsur pembentuk struktur tulang seharusnya disiapkan dengan mengkonsumsi bahan bahan pembentuk struktur tulang, sehingga pada saatnya nanti , bayi akan tumbuh dengan sempurna, memang sih ada banyak faktor yang menyebabkan anak anak kita tumbuh tinggi dengan struktur tulang yang kuat dikarenakan si orang tua telah memahami kebutuhan asupan gizi pada saat kehamilan, sehingga kelak nantinya bayi akan tumbuh normal dengan ketinggian yang normal bahkan lebih tinggi yang disebabkan faktor keturunan kalau bapak dan ibunya tinggi, tetapi tidak selalu bapak dan ibunya tinggi otomatis putra putrinya juga tinggi belum tentu.

Bagaimana cara atau kiat meninggikan badan seperti yang diajarkan oleh Instruktur tersebut
Langkah pertama adalah Kita diminta rileks , kemudian pejamkan mata , ambil napas lewat hidung konsentrasi , setelah terbentuk kondisi konsentrasi maka ucapkan afirmasi atau ucapkan niat Ya Allah dengan ijin engkau aku ingin tubuhku tinggi .... makin tinggi ,tinggi ....... makin tinggi ..... makin tinggi , terus ucapkan dalam hati atau konsentrasi agar otak bawah sadar kita yang bekerja , biar sinyal ditangkap oleh otak bawah sadar kita, biarkan otak bawah sadar yang bekerja .... terus tinggi .... makin tinggi ... makin tinggi , sampai dirasakan tubuh kita merasa ada rasa agak semutan atau ada rasa gringgingan ( bhs jawa) itu pertanda proses berjalan sesuai harapan kita , sampai akhirnya mulai hitungan ke 10 , satu tinggi , dua makin tinggi ,tiga makin tinggi , empat makin tinggi , lima makin tinggi , enam makin tinggi , tujuh tinggi , delapan makin tinggi , sembilan semakin tinggi .... sepuluh tinngi sekali terus buka mata , pada saat anda mulai akan memprogram kegiatan meninggikan badan maka terlebih dahulu anda ukur dulu tinggi badan anda , tulis tanggal berapa diukur , terus lakukan proses itu sampai hari yang ke 21 , tiap hari sampai dengan hari yang ke 21 , dan target tinggi badan anda mudah mudahan dengan ijin Allah tercapai , dan perlu dipahami jika pada tahap awal anda merasakan ada peningkatan tinggi , itu hanya bersifat sementara karena itu untuk diperoleh kondisi tubuh yang kita ingin kan diperlukqn kesabaran dan konsisten selama 21 hari baru tubuh kita tingginya sudah permanen , dan yang perlu dipahami bahwa lebih efektif untuk usia dibawah 21 Tahun , tetapi tidak masalah kalau ingin mencoba , oh ya jika anda tidak jelas bisa email ke wicscenter@gmail.com ... gratis konsultasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar